Let’s Watch Movie

yeah.. setelah beberapa hari “puasa” ngelooklet gara – gara internetnya lomba lambat – lambatan jalan sama siput akhirnya saya ngelooklet lagi.. hahaha (ketawa setan..)

karena minggu ini aku lagi nungguin film yang judulnya tanda tanya.. maka dengan ini.. (halah..halah..) aku bikin style buat temen – temen yang doyan nonton nonton bioskop (didedikasikan buat orang2 yang masih setia dateng ke bioskop walaupun filmnya kancut semua.. hehe)

kayak gini nih jadinya :

tentang style :

karena nonton film itu rata – rata menghabiskan waktu minimal sejam buat duduk doang makanya aku pilih baju – baju yang nyama.. contohnya celana pendek dan t-shirt. Buat sepatunya aku sengaja pilih sneakers soalnya biar gampang kalo mau nontong sambil nangkring kan tinggal copot (curcol :P). karena di bioskop itu dingin makanya aku tetep kasih jaket biar tetep enak gitu nontonnya..ย  kalo tas gede dipilih biar gampang nyembunyiin makanan secara kan yaa kalo di bioskop gak boleh bawa makanan dari luar..

ehh.. jangan sungkan buat kasih kritik yaaaa…

4 responses

  1. Ini kok malah ngajarin yang ngga2 ya, masa nyembunyikan makanan di tas?? Ketahuan 21 baru kapok kamu ๐Ÿ˜†

    Btw, kalo dingin kan harusnya jangan pakai celana pendek hayooo.. Let’s yang di judul uda diganti nih ๐Ÿ˜€ tapi yang di gambar looklet-nya masih keliatan, wkwkwkwk..

    • pake celana pendek itu biar nyaman.. gak ribet gitu nik.. lagian kan kakinya nangkring.. jadi tetep anget kakinyaa..

      haha.. yang dilookletnya gak bisa diganti.. ๐Ÿ™‚

Leave a comment